MC_Murung Raya: Dalam rangka memperingati Hari Kelahiran Nabi Muhammad SAW, Pemerintah Kabupaten Murung Raya bekerja sama dengan Polres Murung Raya mengadakan acara Tablig Akbar di Masjid Nurul Islam Jalan Veteran Puruk Cahu.

Acara Tablig akbar diisi dengan pembacaan shalawat maulid Habsi dan Tausiyah yang disampaikan oleh Habib Abdillah Al Habsy dari Amuntai, Kalimantan Selatan.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Murung Raya, Kapolres Murung Raya beserta jajarannya, Alim ulama dan tokoh masyarakat yang ada di Kota Puruk Cahu. Selasa Malam (21/11)

“Banyak terima kasih kepada Kapolres Murung Raya serta jajarannya dalam mesukseskan acara maulid Nabi Muhammad SAW ditengah-tengah masyarakat” Ungkap wakil bupati Murung Raya, Rejikinnor.

Melalui kegiatan ini, selaku umat muslim kita dapat mengambil suri keteladan dari sifat Nabi Muhammad SAW sebagai pedoman hidup yang jujur, dan adil sebagai implementasi kita dalam kehidupan sehari-hari. Tegasnya (DiskominfoSP_MC: Rfk,N.O,Taufiq,Selvin)

Related Posts