Murung Raya, InfoPublik – Acara pembukaan pasar ramadan Kabupaten Murung Raya resmi dibuka oleh Plt. Bupati Murung Raya H.Darmaji,SE, Yang bertempat di Desa Muara laung 1 kecamatan laung tuhup.Hari Kamis (17/5)

Pasar Ramadan diadakan bertujuan selain untuk dan mengisi bulan ramadan,sekaligus mengembangkan usaha mikro kecil menengah (UMKM).Rencananya pasar ramadan Murung Raya ini akan digelar selama kurang lebih 29 hari.

Pasar ramadan ini merupakan bentuk kepedulian Pemkab melalui Dinas Perindakop bekerjasama dengan masyarakat pedagang kuliner khas Murung Raya. Harapannya dapat mendorong UMKM untuk berkembang selain itu juga untuk memasarkan produk-produk lokal andalan kabupaten Murung Raya sekaligus menghidupakn perekonomian di Kecamatan Laung Tuhup.kata Plt. Bupati Murung Raya H.Darmaji,SE

Pembukaan pasar ramadan yang letaknya dihalaman kelurahan Muara laung 1 ditandai dengan pengguntingan pita oleh Plt. Bupati Murung Raya H.Darmaji,SE yang di dampingi oleh unsur kepala SOPD serta Staf.

Plt. Bupati Murung Raya H.Darmaji,SE berharap pasar ramadan dapat menjadi agenda tahunan utamanya menjelang dan selama bulan ramadan bahkan apabila memungkinkan ke depan tidak hanya digelar di dua tempat saja,Melaikan di beberapa tempat yang berbeda.

Kegiatan diakhiri dengan peninjauan langsung ke stand/lapak para pedagang oleh Plt. Bupati Murung Raya dan tamu undangan sekaligus berbelanja kuliner untuk persiapan berbuka puasa. (MC_Murung Raya/selvin/Taufiq/Rafik/Nino)

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.