Puruk Cahu_InfoPublik: Bertempat di aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Murung Raya acara pisah sambut kepala Kantor Kementerian Agama H. Masrani, S.Pd dengan H. Ahmady, S.Ag selaku Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Murung Raya yang baru pada hari Rabu (30/05)

Acara pisah sambut sekaligus serah terima jabatan di hadiri oleh seluruh jajaran di Kantor Kemenag Murung Raya, Kepala KUA, Kepala MI, MTs, MA se Kabupaten Murung Raya dan para pengawas baik pengawas madrasah maupun pengawas PAI serta seluruh karyawan Kantor Kemenag Murung Raya.

Dalam kesempatan itu H. Masrani, S.Pd mengatakan terima kasih atas dukungan semua jajaran Kementerian Agama Kabupaten Murung Raya serta permohonan maaf selama melaksanakan tugas di Kabupaten Murung Raya masih banyak kekurangan serta banyak program yang belum terlaksana.

“Saya harapkan kepada Kepala Kemenag Kabupaten Murung Raya yang baru untuk dapat melanjutkan program-program yang belum terlaksana itu serta kepada semua jajaran Kementerian Agama Kabupaten Murung Raya untuk dapat mendukung program yang akan dilaksanakan oleh Kepala Kemenag baru” ujar H. Masrani yang sekarang menjabat salah satu Kabid Kanwil Kemenag Prov. Kalimantan Tengah.

Sementara itu Kepala Kantor Kemenag Murung Raya H. Ahmady, S.Ag mengatakan akan meneruskan program Kepala Kemenag sebelumnya, seperti peningkatkan kualitas pendidikan dan pungsi agama serta pelayanan ibadah haji, pada Prinsipnya selaku aparatur Negara di tempatkan dan ditugaskan di mana pun harus siap” tegas H. Ahmady.

Selain itu Kasubbag Tata Usaha Kantor Kemenag Murung Raya H. Marzuki S. Ag selaku pelaksana kegiatan pisah sambut mengatakan atas nama seluruh keluarga besar Kantor Kemenag Kabupaten Murung Raya mengucapkan selamat bertugas di kemenag Murung Raya untuk Kepala Kantor Kemenag Murung Raya yang baru.

“kami seluruh jajaran Kementerian Agama Kabupaten Murung Raya siap mendudkung program-program yang akan di laksanakan Kepala Kantor Kemenag Murung Raya,” kata H Marzuki. (Diskominfo: Taufiq dkk)

Leave a Reply

Your email address will not be published.