MMC.Kalteng– Pemerintah Daerah (Pemda) Murung Raya buka puasa bersama PT. Adaro Metcoal Companies dan Masyarakat Murung Raya, di Gedung Pertemuan Umum (GPU) Tika Tangka Balang Puruk Cahu Kamis(7/6/2018).

Direktur External PT. Adaro Metcoal Companies, Priyadi mengatakan, Kabupaten Murung Raya merupakan salah satu Kabupaten tempat PT. Adaro ber-investasi. “ Kabupaten Murung Raya merupakan salah satu Kabupaten tempat PT. Adaro ber-investasi, Semoga di bulan yang penuh berkah ini kita selalu diberikan kesehatan serta rejeki yang berlipat ganda,” tuturnya.
Dalam kesempatan tersebut Plt. Bupati Mura H. Darmaji, SE mengatakan bawah kita semua patut bersyukur karena kita masih diberikan kesempatan untuk bersilaturahmi pada sore ini dan momen ini menjadi sangat baik untuk ita semua dengan asbat silaturahmi yang kita lakukan saat ini bersama ditempat yang baik lagi.


“Ini adalah momentum saling sillahturahmi di bulan Ramadan, selama ini jarang ada momen untuk berkumpul bersama dengan rekan-rekan semua akibat kesibukan masing-masing. Saya berharap silaturahmi yang sudah terjalin begitu baik dapat lebih baik lagi kedepannya,” katanya.


Pada kesempatan itu juga Plt. Bupati Mura menyerahkan bantuan kepada salah satu pondok pesantren yang ada di kota Puruk Cahu. Juga dari PT. Adaro Metcoal Companies menyediakan bingkisan kepada masyarakat Murung Raya yang hadir pada acara buka puasa bersama dimaksud.


Turut hadir juga dalam kegiatan tersebut Para Unsur Muspida, para pimpinan SKPD, Anggota DPRD, Masyarakat Murung Raya. (Diskominfo Mura)

Leave a Reply

Your email address will not be published.