MC_Murung Raya: Badan Pusat Statistik kabupaten Murung Raya melakukan publikasi focus group discussion tentang pembahasan data publikasi kabupaten murung raya dengan sejumlah unsur satuan organisasi perangkat daerah (SOPD) dilingkup kabupaten Murung Raya.

Kegiatan publikasi di hadiri oleh Kepala Dinas Badan Perencanaan Pembangunan dan Penelitian Pengembangan Daerah, Dinas Komunikasi Informasi Persandian dan Statistik yang dilaksanan di Aula Kantor BAPPLITBANGDA kabupaten Murung Raya. Selasa (7/7)

Dalam sambutan Kepala Bidang IPDS BPS provinsi Kalimantan Tengah, Muhammad Said mengatakan “ melalui forum inilah kita bertukar gagasan, pengetahuan, dan pendapat dalam menghasilkan data sektoral yang berkualitas tinggi” Ungkapnya

Publikasi ini merupakan publikasi terlengkap mengenai data statistik sektoral dan merupakan publikasi yang paling banyak dipakai oleh stakeholder pembangunan, peneliti termasuk mahasiswa, wartawan, dan masyarakat lainnya.

Dengan peran aktifnya semua unsur jajaran pemerintah dapat memberikan solusi terbaik dalam diskusi ini sehingga bisa menghasilkan data yang berkualitas. Tegasnya (DiskominfoSP_MC : Rfk,Taufiq, N.O, Selvin,dkk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

three × four =

You May Also Like

Pemkab Mura Wujudkan Keterbukaan Dalam Layanan Informasi Publik

DISKOMINFO SP, Murung Raya – Dengan adanya UU Nomor 14 tahun 2008 tentang…

HASIL SELEKSI ADMINISTRASI SELEKSI TERBUKA SEKDA 2019

Lampiran

SELEKSI TERBUKA JPT SEKDA PEMERINTAH KABUPATEN MURUNG RAYA

Dapat dilihat dilink https://pengumuman.murungrayakab.go.id https://bkpsdm.murungrayakab.go.id

Wakil Bupati Rejekinoor Lepas Keberangkatan 87 Orang Calon Jemaah Calon Haji Kabupaten Murung Raya

MC_DiskominfoSP – Murung Raya, –  Calon Jemaah Haji Kabupaten Murung Raya (Mura) tahun…