Site icon Berita

2 Orang Pejabat Fungsional Resmi Dilantik

MC_Murung Raya – Bupati Murung Raya (Mura), Perdie M Yoseph, secara resmi melantik 2 PNS Jabatan Fungsional Pengelola Pengadaan Barang/ Jasa Ahli Madya dan Pranata Komputer Ahli Pertama melalui Penyesuaian/ Inpassing di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Murung Raya tahun 2021. Acara ini berlangsung di Ruang Kerja Bupati Mura. Kamis (7/1/2021).

Pejabat Fungsional yang dilantik terdiri dari 2 orang, yaitu Pengelola Pengadaan Barang/ Jasa Ahli Madya dijabat oleh Mohammad Rofiq dan Pranata Komputer Ahli Pertama melalui Penyesuaian/ Inpassing dijabat oleh Deddi Setiadi.

Sesuai dengan Peraturan Pemerintah Nomor 17 tahun 2020 tentang Perubahan atas peraturan Pemerintah nomor 11 tahun 2017 tentang Manajemen PNS disebutkan bahwa setiap PNS atau non-PNS yang diangkat menjadi pejabat fungsional wajib dilantik dan mengangkat sumpah/janji Jabatan menurut agama atau kepercayaan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Bupati Mura, Perdie menyampaikan Pengisian Jabatan Fungsional pada hari ini melalui mekanisme Penyesuaian/ Inpassing dan hasilnya telah mendapatkan persetujuan/ rekomendasi dari Instansi Pembina Jabatan Fungsional dimaksud.

“Oleh karena itu, pada hari ini dilaksanakan pelantikan Jabatan Fungsional Pengelola Pengadaan Barang/ Jasa Ahli Madya dan Pranata Komputer Ahli Pertama melalui Penyesuaian/ Inpassing”, tutur Perdie.

Perdie juga menyampaikan, “Selamat dan sukses atas dilantiknya saudara berdua, semoga senantiasa mendapat petunjuk dan bimbingan Tuhan Yang Maha Esa dalam melaksanakan tugas dan pengabdian untuk kepentingan masyarakat, Bangsa dan Negara. (DiskominfoSP_Nof).

]]>
Exit mobile version