Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

Kertas Surat Suara Pilkada 2024 Tiba di Kantor KPU Murung Raya

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter

Puruk Cahu, Info Publik – Setelah melalui perjalanan panjang dan pengawalan pihak keamanan, kertas surat suara untuk Pilkada 2024 Kabupaten Murung Raya akhirnya tiba dengan selamat di Kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Murung Raya, Jumat (25/10/2024) siang.

Pengiriman ini dilakukan oleh perusahaan ekspedisi Indah Logistik, yang memastikan keamanan dan ketepatan waktu dalam distribusi logistik pemilu yang akan dilaksanakan.

Surat suara ini sebelumnya juga didistribusikan untuk tiga kabupaten lain, yaitu Barito Timur, Barito Selatan dan Barito Utara, sebelum akhirnya tiba di Kabupaten Murung Raya.

Ketua KPU Kabupaten Murung Raya, Okto Dinata, mengungkapkan rasa syukurnya atas kedatangan surat suara tersebut. Ia menyatakan bahwa seluruh proses pengiriman berjalan sesuai rencana dan mendapat pengawalan ketat guna memastikan keamanan dan kelancaran logistik.

“Kami bersyukur, bahwa surat suara Pilkada 2024 tiba dengan aman. Ini semua berkat kerja sama dan koordinasi yang baik antara KPU, pihak ekspedisi, serta aparat keamanan dan stakeholder terkait di sepanjang rute pengiriman,” ujar Okto Dinata.

Surat suara ini akan disimpan dengan pengamanan ekstra di kantor KPU Kabupaten Murung Raya hingga waktu distribusi ke masing-masing Tempat Pemungutan Suara (TPS) nanti.(DiskominfoSP_Nof, Res/Eyv).

Populer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *