Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

SMSI Mura Gelar Diskusi Publik Calon Pemimpin Murung Raya 2025-2030

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter

Murung Raya, Info Publik – Asisten I Setda Kabupaten Murung Raya (Mura) Rahmat K. Tambunan menghadiri acara Diskusi Publik Calon Pemimpin Murung Raya 2025-2030.

Kegiatan ini berlangsung di GPU Tira Tangka Balang dan disiarkan langsung melalui YouTube Diskominfo Murung Raya, Kamis (24/10/2024) malam.

Kegiatan tersebut diinisiasi oleh Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Murung Raya dengan tema “Kupas Ide dan Gagasan Calon Pemimpin Murung Raya Periode 2025-2030” dan menghadirkan Moderato yaitu Nisa Rahim, S.E.,M.Ikom selaku Presenter TV/ Komisioner KPI Kalimantan Tengah.

Dalam sambutannya Ketua SMSI Kab.Mura, Reno, menyampaikan Diskusi Publik ini berangakat dari salah satu amanat dalam anggaran dasar SMSI berdasarkan asas Pancasila yang tertuang dalam pasal 3 ayat 2 yaitu mewujudkan masyarakat Indonesia yang Demokratis, Cerdas, Tertib, Adil, Makmur dan Sejahtera.

“Kami di sini memiliki tanggung jawab yang besar dalam rangka untuk mewujudkan Pesta Demokrasi di Kab. Mura ini yang sehat turut mengedukasi masyarakat melalui pendidikan politik yang kita suguhkan pada malam har ini. SMSI ini juga bagian dari infrastruktur dan instrumen sehingga dalam hadirnya pesta demokrasi kita berharap menghasilkan Demokrasi Adil, Tertib, Aman dan Damai,” ungkapnya.

Sementara itu, Panjbata (Pj) Bupati Mura dalam sambutannya yang dibacakan oleh Asisten I, Rahmat K. Tambunan menyampaikan terima kasih atas partisipasi dari SMSI Kab. Mura yang telah menyelenggarakan kegiatan Diskusi Publik ini karena secara langsung memberi kita ruang untuk lebih memahami atau mengetahui secara dalam tentang program yang ditawarkan oleh kedua Paslon.

“Melalui Diskusi Publik ini juga saya berharap berjalan dengan lancar dan aman sehingga menghasilkan hal yang positif, karena pemilihan Bupati dan Wakil Bupati yang diselenggarakan ini hanya merupakan sarana untuk menentukan siapa Pemimpin yang akan menjalankan Pemerintahan 5 tahun ke depan demi Kesejahteraan masyarakat,” kata Rahmat.

Dalam kegiatan ini turut dihadiri juga unsur Forkopimda, Ketua dan Sekretaris tim sukses masing-masing paslon, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat, Mahasiswa/i dan Siswa/i sekolah dan tamu undangan lainnya.(DiskominfoSP_Nof, Ad/Eyv).

Populer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *