Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

Rapat Proses Verifikasi PPPK di Kabupaten Murung Raya

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter

Puruk Cahu, InfoPublik – Pemerintah Kabupaten Murung Raya (Mura) melaksanakan rapat koordinasi dalam rangka persiapan seleksi PPPK tahun 2024, beberapa poin penting dibahas dalam rapat koordinasi yang melibatkan berbagai stakeholder terkait yang berlangsung di Aula A kantor Bupati Mura.

Rapat ini dipimpin oleh Penjabat (Pj) Sekda Mura, Rudie Roy didampingi Asisten I, Rahmat K. Tambunan, Asisten III, Batara dan tamu undangan lainnya.

Rudie Roy menekankan pentingnya proses verifikasi ini sebagai bagian dari persiapan optimalisasi tenaga PPPK di lingkungan Pemerintah Kabupaten Murung Raya, terutama pada sektor-sektor yang sangat dibutuhkan seperti pendidikan, kesehatan dan teknis.

“Hal yang berkaitan dengan perekrutan dan penempatan pegawai dengan perjanjian kerja (PPPK) harus kita selesaikan secara komprehensif, agar pelayanan publik di bidang pendidikan dan kesehatan dapat berjalan maksimal,” ujar Rudie.

Ia juga mengatakan pentingnya aspek transparansi dalam proses verifikasi ini, agar semua tahapan berjalan sesuai peraturan yang berlaku.

Rapat ini diharapkan mampu menghasilkan solusi konkret untuk mendukung peningkatan kinerja tenaga ASN di Kabupaten Murung Raya, sehingga pelayanan kepada masyarakat dapat ditingkatkan di tahun mendatang.(DiskominfoSP_Nof, Log/eyv).

Populer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *