Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

Antusias Satgas Karhutla Di Acara HUT MURA

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter
MC_MurungRaya : Murung Raya – Turut hadirnya tim satuan petugas penanggulan kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) dilingkup kabupaten Murung Raya dalam serangkaian Upacara HUT MURA Ke-17 memberikan warna dan makna tersendiri menggunakan seragam lengkap serta berjajarnya kendraan oprasional siap siaga di Halaman Kantor Bupati Jl. Jenderal Suprapto No. 01 Kota Puruk Cahu, Kamis (1/8).

“Tentu saya selaku anggota tim kebakaran hutan dan lahan merasa bangga dan terharu sebagai masyarakat biasa memberikan sumbangsih dalam pelibatan peserta upacara sekaligus mengabdikan diri dalam melindungi dan mencegah kebakaran hutan agar bebas dari kabut asap,” Ungkap Atak (32) dari Tim Satgas Karhutla kecamatan Laung Tuhup.

Pemandangan semacam ini, pasti memberikan destinasi tersendiri bagi tamu undangan, tokoh masyarakat dan tokoh agama pada HUT MURA tahun ini.

Dengan bertambahnya usia kabupaten Murung Raya, semoga bertumbuh pesatnya pembangunan merata sampai ke pelosok desa agar terwujudnya  masyarakat sejahtera, mandiri dan bermartabat serta berharap kepada seluruh masyarakat dilingkup Murung Raya jangan membakar hutan sembarangan tanpa pengawasan, tegasnya. (DiskominfoSP_MC: Anr)

]]>

Populer