Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

Asisten III Setda Mura Hadiri Bakkes dan Baksos Alumni AKABRI 91

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter

Murung Raya, InfoPublik – Asisten III Setda Murung Raya (Mura), Batara menghadiri Bakti Kesehatan (Bakkes) dan Bakti Sosial (Baksos) Alumni AKABRI 91 yang ke-32 tahun telah mengabdi untuk Negeri, di GPU Tira Tangka Balang, Sabtu (21/10/3023).

Adapun kegiatan Bakkes dan Baksos ini, berupa pemeriksaan kesehatan lansia serta penyerahan paket sembako dari Alumni Akabri 1991 kepada masyarakat umum.

Asisten III Setda Mura, Batara menyampaikan, Pemkab Mura mengapresiasi kegiatan yang digelar oleh Polres Murung Raya (Mura) Polda Kalteng dengan melakukan Bakti Kesehatan dan Bakti Sosial.

“Harapan kita dengan adanya Bakti Kesehatan dan Bakti Sosial ini dapat mempererat kemitraan maupun silaturahmi antara masyarakat dengan TNI-POLRI dan Pemerintah Daerah,” tutur Batara.

Kapolres Mura AKBP Irwansah menyampaikan, Bakkes dan Baksos Alumni Akabri 91 ini dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia dimulai 12 Oktober, sampai dengan 21 Oktober 2023 menyesuaikan kebutuhan wilayah masing-masing.

“Untuk di Murung Raya, kami melaksanakan agenda kegiatan yaitu donor darah, penyuluhan stunting, pemeriksaan kesehatan umum serta pembagian sembako paket dari Akabri 91,” ucap Kapolres.

“TNI, POLRI, dan Pemerintah Daerah merupakan satu kesatuan yang padu dalam melayani mengayomi maupun melindungi masyarakat,” ujarnya.

Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada panitia baik Personil Polres Mura, TNI, Pemerintah Daerah, RSUD Puruk Cahu dan Puskesmas yang telah menfasilitasi hingga terlaksananya kegiatan ini.

(DiskominfoSP_Nof).

Populer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *