Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

Bupati dan Wakil Bupati Mura Melakukan Anjangsana ke RSUD Puruk Cahu setelah Upacara HUT Kemerdekaan ke 74 Republik Indonesia

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter
MC_MurungRaya : Murung Raya –  Setelah upacara HUT Kemerdeaan RI ke 74 di Halaman Kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Murung Raya, Bupati dan Wakil Bupati Murung Raya melakukan Anjangsana atau Kunjungan Kasih ke RSUD Puruk Cahu. Sabtu (17/8).

Rombongan Bupati dan Wakil Bupati Murung Raya beserta beberapa Kepala SOPD dalam Anjangsana ini mengunjungi pasien RSUD Puruk Cahu yang dirawat di kelas 3 maupun kelas 2.

Selain mengunjungi pasien rawat inap, rombongan Bupati bermaksud untuk melihat langsung proses pelayanan kesehatan di RSUD Puruk Cahu sekaligus memberikan bingkisan berupa buah-buahan kepada pasien serta memberikan dukungan dan doa bagi semua pasien yang sedang di rawat disana.

Bupati Murung Raya, Perdie M. Yoseph dalam kunjungan ini mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan agenda tahunan Pemerintah Kabupaten Murung Raya dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke 74 dan untuk mendekatkan diri kepada masyarakat serta sebagai bentuk perhatian dari Pemerintah Kabupaten Murung Raya. (DiskominfoSP_MC: Anr).

]]>

Populer