Site icon Berita

Bupati Mura Silaturahmi ke Kalteng Pos Group

MC_Murung Raya – Tingkatkan kerja sama dalam keterbukaan informasi publik, Bupati Murung Raya (Mura) Perdie M. Yoseph melakukan kunjungan kerja dan silahturahmi ke Kalteng Pos Group, Senin (25/1/2021). Dalam kunjungan tersebut, Bupati Mura didampingi Ketua DPRD Mura Doni dan Kepala Dinas Kominfo SP Mura Bimo Santoso.

Setibanya di Kalteng Pos Group yang beralamat di jalan Tjilik Riwut Km 2,5 Palangka Raya, Bupati Perdie disambut hangat oleh Direktur PT. Kalteng Pos Wahyudie F. Dirun, Direktur Palangka Ekspres Suyanto beserta jajarannya. Mengawali pertemuan, Wahyudie F. Dirun dan Suyanto menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran Pemerintah Kabupaten Murung Raya atas sinergitas selama ini dalam upaya penyebaran informasi kepada masyarakat.

Sementara itu, Bupati Mura menyambut baik atas sinergitas, sebagai upaya meningkatkan kerja sama dan sebuah kemitraan. “Perlunya mitra media untuk membantu mengeksplor SDM, prestasi, infrastruktur, pendidikan, pelayanan yang menyentuh kepada masyarakat dan upaya mengedukasi masyarakat yang menerima informasi,” ucap Perdie.

Di pertemuan tersebut, Kepala Diskominfo SP Mura Bimo Santoso menyampaikan bahwa silaturahmi ini sebagai bagian dari pelaksanaan keterbukaan informasi publik yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Murung Raya.

“Dengan menggandeng pihak media sebagai mitra kerja, harapnya tugas dan fungsi bisa berjalan dengan baik, sehingga masyarakat bisa mengetahui informasi dan bisa teredukasi dengan apa yang disampaikan,” tutur Bimo. (DiskominfoSP_Nof).

]]>
Exit mobile version