Site icon Berita

Bupati Murung Raya, Menyambut Baik Bantuan Tunai Dari Pihak Manajemen PT. IMK

MC_Murung Raya: Usai acara pelantikan dan pengukuhan damang kepala adat Kecamatan Seribu Riam dan Tanah Siang Selatan di Aula Kantor DAD Kabupaten Murung Raya, Bupati Murung Raya Perdie M. Yoseph menyambut baik dan memberikan apresiasi yang mendalam bagi pihak Manajemen PT. Indomuro Kencana (IMK) atas bantuan kemanusiaan dalam penanganan Covid-19 di Murung Raya, Rabu (8/12/2021).

Bantuan yang diberikan oleh pihak Manajemen PT. IMK kepada Pemerintah Kabupaten Murung Raya ialah uang tunai sebesar Rp1 Milyar, tentu kita sangat bersyukur dan berterima kasih.

Sebab “bantuan ini tidak pernah kita meminta kepada pihak manajemen perusahaan.” Tutur Perdie

Selama ini, pihak PT. IMK sangat memperhatikan, peduli dan sangat baik berkoordinasi serta bekerjasama dalam kontek pemberdayaan masyarakat desa melalui UMKM dan Koperasi.

Bahkan pihak manajemen PT. IMK selalu mendukung Pemerintah Kabupaten Murung Raya termasuk DAD Kabupaten Murung Raya dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab.

Khususnya dalam penanganan dan antisipasi klaster/gelombang ketiga Covid-19 usai perayaan kegiatan natal dan tahun baru (Nataru) kedepan.

Meskipun “kasus Covid-19 di Murung Raya masih landai, tetapi kita tetap selalu waspada.” Pungkas Perdie (MC_Diskominfo:rfa).

Exit mobile version