Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

Bupati Murung Raya: Menyerahkan 3 Unit Sepeda Motor Oprasional Pemangku Damang

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter
MC_Murung Raya: Pemerintah Kabupaten Murung Raya bersama Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat dan Pemangku Damang terus berupaya melestarikan adat istiadat nilai budaya yang lebih baik dan dinamis.

Serah terima Sepeda Motor dilaksanakan di Aula Dewan Adat Dayak yang langsung diserahkan oleh Bupati Murung Raya, Perdie M. Yoseph dan Wakil Bupati Murung Raya, Rejikinoor dan dihadiri oleh Kadis Pemerdayaan Masyarakat Desa, Kadis Satpop PP, Kadis Pertanaian, Kadis Parpora, Camat dan Damang serta Kepala Adat dilingkup Murung Raya. Selasa (26/11/2019).

“3 unit Sepeda Motor akan diberikan kepada pemangku Damang Sumber Barito, Damang Tanah Siang Tengah dan Damang Sungai Babuat sebagai penunjang kinerja damang dalam menjalankan roda kepengurusan adat istiadat dilingkup wilayahnya masing-masing,” Tutur Bupati Murung Raya, Perdie M. Yoseph

Dengan adanya bantuan oprasional sepeda motor ini, peran aktif  damang secara profesional sangat diharapakan dalam menyelesaikan beberapa sangketa adat istiadat, tanah adat dan lain sebagainya agar terciptanya masyarakat yang kondusif, damai dan madani.” Pungkasnya (DiskominfoSP_MC: rfa)
]]>

Populer