Site icon Berita

Bupati Murung Raya: Perubahan RPJMD Adanya Penyesuaian dan senergitas Program Pemerintah Pusat dan Masa Kini

MC_Murung Raya: Bupati Murung Raya hadir langsung acara Forum Konsultasi Publik rancangan Awal perubahan RPJMD Kabupaten Murung Raya Tahun 2018-2023 yang didampingi oleh Sekretaris Daerah, Asisten I Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik, dan Asisten III Bidang Administrasi Umum yang berlangsung dilaksanakan di Aula Setda Gedung A Lt. II Kantor Bupati Murung Raya Jl. Letjend Sorprapto No. 01 Puruk Cahu, Senin (23/08/3021).

Acara Forum Konsultasi Publik rancangan Awal perubahan RPJMD dihadiri oleh Tim Ahli Universitas Diponegoro, Ketua DPRD Kab. Murung Raya serta diikuti oleh semua SKPD dilingkup Kabupaten Murung Raya secara virtual.

Dengan adanya pandemi Covid-19 yang melanda Dunia dan Daerah khususnya Kabupaten Murung Raya sangat mempengaruhi kestabilan kinerja dan Pendapatan Daerah, sehingga perlu adanya revisi RPJMD.

Maka secara akedemisi solusi apa yang harus kita lakukan untuk mencapai target yang kita inginkan, Ketua DPRD Kabupaten Murung Raya, Doni menyambut baik dengan adanya revisi ini.

Kami (DPRD Murung Raya) mendukung dan menyambut baik agenda ini agar terwujudnya pembangunan yang lebih baik di Kabupaten Murung Raya yang kita cintai. Terangnya.

Bupati Murung Raya, Perdie M. Yoseph menyampaikan perubahan RPJMD karena adanya penyesuaian dan senergitas program pemerintah pusat serta adanya Rekapusing anggaran dimasa pandemi Covid-19.

“Rancangam awal RPJMD ini tidak hanya sebagai keamanan melainkan ketepatan sasaran nilai program yang dirasakan masyarakat,”

Jika memungkinkan anggaran, kita lakukan pembangunan Bandara Tira Tangka Balang dan Balai Uji Coba Kendraan, Pembangunan Rumah Betang, Pengembangan UMKM, dan Petani Melenial (berumur 17-35 tahun) sesuai Program Nasional, Pinta Perdie M. Yoseph disaat pembukaan Forum Konsultasi Publik rancangan Awal perubahan RPJMD Kabupaten Murung Raya 2018-2023. Pungkasnya (MC_Diskominfosp:rfa).

Exit mobile version