Site icon Berita

Bupati Tinjau Vaksinasi Massal Covid-19 di Desa Beras Balange

MC_Murung Raya – Bupati Murung Raya Perdie M. Yoseph meninjau pelaksanaan vaksinasi massal Covid-19 di desa Beras Balange, Kecamatan Laung Tuhup, Rabu (8/12/2021).

Antusias masyarakat terhadap penyaluran vaksinasi di Kabupaten Murung Raya cukup tinggi, hal ini tampak dari setiap lokasi pelaksanaan vaksinasi bukan hanya di wilayah perkotaan maupun di beberapa kecamatan.

Dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Murung Raya (Mura) Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Kabupaten Murung Raya melalui Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Murung Raya menggelar vaksinasi Covid-19 di desa tersebut.

Perdie mengatakan, vaksinasi masal ini kita harapkan menjadi sebuah momentum bagi masyarakat Kabupaten Murung Raya bahwasannya vaksinasi ini sangat diperlukan bagi kita untuk meningkatkan imun tubuh, harapannya nanti bisa membentuk herd immunity (kekebalan).

“Saya ingin memastikan proses vaksinasi berjalan lancar, sembari kita dan jajaran terkait memberikan pemahaman kepada masyarakat Kabupaten Murung Raya, bahwasannya vaksinasi ini bersih, suci dan halal,” ujar Perdie.

Dia pun mengharapkan kepada warga untuk mendukung pelaksanaan vaksinasi massal Covid-19, untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. (DiskominfoSP_Nof).

Exit mobile version