Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

Dewan Juri 4th North Sumatra International Choir Competition (NSICC) Apresiasi Penampilan Jorih Jerah Choir (JJC) Murung Raya

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter
MC_MurungRaya : Murung Raya – Dalam gelaran 4th North Sumatra International Choir Competition (NSICC) Jorih Jerah Choir (JJC) Murung Raya tampil dengan nomor penampilan ke empat, JJC membawakan lagu All My Sins Been Taken Away by. Robert Townsend, My Soul’s Been Anchored In The Lord by. Moses Hogan dan Didn’t My Lord Deliver Daniel by. Philip Le Bass (29/08).

Penampilan JJC dalam NSICC yang ke empat kali dilaksanakan di Parapat – Sumatra Utara pada tanggal 27 s.d 31 Agustus 2019 yang di ikuti oleh kelompok paduan suara baik tingkat nasional maupun internasional ini mendapat apresiasi oleh dewan juri dari Belarusia, Kanada, Swedia, Filipina dan Indonesia, bahkan dewan juri dari luar negeri sangat suka dengan penampilan JJC yang tampil dengan seragam jas motif batik Kalimantan.

Menurut pendamping JJC Bimo Santoso penampilan JJC kali ini yang mengikuti kategori Gospel mendapat sambutan luar biasa, bahkan dewan juri secara khusus mengajak seluruh anggota JJC untuk berfoto bersama saat acara sudah usai, imbuhnya.

Ada hal yang menarik lagi pada 4th North Sumatra International Choir Competition (NSICC), ada beberapa anggota JJC yang secara spontan menanggalkan seragam jas batiknya dan diberikan ke dewan juri yang memang sangat senang dengan kostum JJC.

Menurut salah satu anggota JJC Jayadi yang dengan iklhas memberikan jas batik kepada salah satu dewan juri menyampaikan bahwa dewan juri mulanya mau membeli jas batik tersebut namun kami dengan spontan memberikan sebagai kenang-kenangan, bahkan beberapa anggota JJC juga secara spontan memberikan jas batiknya kepada pendiri North Sumatra International Choir Competition (NSICC) dan ketua panitia. (DiskominfoSP_MC: Anr).

]]>

Populer