Site icon Berita

Didampingi Bupati Mura, Gubernur Kalteng Tinjau Vaksinasi Massal

MC_Murung Raya – Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H. Sugianto Sabran, Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Kalteng Irjen Pol Dedi Prasetyo dan Komandan Korem (Danrem) 102/PJG Brigjen TNI Purwo Sudaryanto didampingi dari Pemerintah Daerah hadir Bupati Murung Raya (Mura) Perdie M. Yoseph dan Forkopimda Kab.Mura, meninjau pelaksanaan vaksin massal di SMA Negeri 1 Murung, Kabupaten Murung Raya, Sabtu (12/6/2021).

Gubernur Kalteng yang tiba di Kab.Murung Raya sekitar pukul 12.30 WIB disambut langsung Bupati Murung Raya dan unsur Forkopimda Kab.Mura.

“Kami berkunjung dalam rangka mengawasi proses vaksinasi yang ada di sini dan se-Kalimantan Tengah pada umumnya,” ujar H. Sugianto Sabran saat menyampaikan sambutan.

Gubernur berharap agar vaksinasi massal yang digelar baik di lokasi yang kali ini ditinjau langsung maupun di berbagai lokasi Kab/Kota lainnya dapat memperlambat, mengurangi, bahkan menghentikan penyebaran Covid-19.

“Ayo kita sukseskan vaksinasi di Kalimantan Tengah, disiplin protokol kesehatan,” ucap Gubernur Kalteng.

Gubernur Kalteng juga meminta upaya percepatan program vaksinasi massal Covid-19 di Kabupaten Murung Raya.

Dalam kesempatan tersebut, Gubernur tampak memperhatikan secara detail proses dan tahapan vaksinasi dari satu meja ke meja lainnya hingga penyuntikan berlangsung.

Untuk pelaksanaan vaksinasi hari ini di SMA Negeri 1 Murung sebanyak kurang lebih target sasaran 400 peserta yang berasal dari kalangan keluarga guru, peserta didik SMA/SMK/SLB Kab.Mura serta lansia dan pralansia menerima suntikan dosis vaksinasi di lokasi tersebut.

Hadir juga dalam kegiatan vaksinasi massal tersebut antara lain, Plt Sekda Prov.Kalteng H. Nuryakin, Kadis Kehutanan Prov.Kalteng, Kadis ESDM Prov.Kalteng. Kemudian, turut hadir Ketua DPRD Mura Doni, Wabup Mura Rejikinoor, Kajari Mura Suyanto, Kapolres Mura AKBP I Gede Putu Widyana, Danramil O7/Puruk Cahu Lettu Inf M.saroni. (DiskominfoSP_Nof).

]]>
Exit mobile version