Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

Dinas KominfoSP Sediakan WIFI Gratis Selama MURA Expo 2019

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter
 MC_MurungRaya : Murung Raya – Digelarnya MURA Expo 2019 dalam rangka memeriahkan hari jadi ke-17 Kabupaten Murung Raya dan HUT Ke-74 Republik Indonesia.

Partisipasi 28 SOPD, 3 Kecamatan (Murung, Barito Tuhup Raya, Seribu Riam), 1 Perbankan, 2 Organisasi (PKK dan DAD) dan 1 BUMN BPJS sebagai ajang promosi, informasi dan pertunjukkan pasar rakyat selama 4 hari dari tanggal 14 sampai dengan 18 Agustus 2019 di alun-alun Jorih Jerah, Kota Puruk Cahu, Kamis (15/8).

“Sebagai garda pemerintah Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (KominfoSP) memberikan layanan pengguna WIFI gratis selama pameran berlangsung dalam mengakses internet sehat serta berita aktual dan faktual seputar Murung Raya,” ungkap, Bimo Santoso.

Semua informasi layanan dan berita faktual dapat diakses di website rersmi milik pemerintah yakni, https://berita.murungrayakab.go.id/aslihttps://mmc.kalteng.go.id, dan http://www.infopublik.id yang didistributorkan oleh Tim MC (Media Center) Ari Satrio Basuki, Novriandy Imanuel dan Rafik dibawah naungan DiskominfoSP.

“Pengadaan WIFI gratis dengan kecepatan 100 Mbs ini kita bekerjasama dengan Perusahaan Telkom (Indi Home) cabang Puruk Cahu selama pameran berlangsung dalam pelayanan keterbukaan informasi”.Tegasnya (DiskominfoSP_MC: Anr).

]]>

Populer