Site icon Berita

Disdik Mura Lakukan Penguatan PSP di Masa Pandemi

MC_Murung Raya: Pemerintah Kabupaten Murung Raya melalui Dinas Pendidikan mengadakan video zoom meeting Program Sekolah Penggerak (PSP) bersama kepala Sekolah, Pengawas dan Guru se- Kabupaten Mura, Kamis (11/2/2021).

Kegiatan ini dikuti sebanyak 342 orang yang dipandu lansung oleh moderator yang disampaikan pemateri LPMP Provinsi dan BP PAUD Provinsi Kalteng dan BP PAUD Pusat.

Kepala Dinas Pendidikan Murung Raya, Ferdinand Wijaya menyampaikan bahwa “Program Sekolah Penggerak berfokus pada pengembangan hasil belajar siswa secara holistik yang mencakup kompetensi,” Ucapnya

Kegiatan ini merupakan inisiasi dari kami untuk meningkatkan mutu pendidikan di Kabupaten Murung Raya di tengah pandemi Covid-19 ini.

“Meskipun dimasa pandemi, kita tetap harus bisa berbuat dan beraktivitas walaupun tatap muka secara virtual.” Jelasnya

Sementara itu BP PAUD Provinsi Kalimantan Tengah, Santoso menyampaikan melalui video zoom meeting “Program sekolah Penggerak ini dapat memberikan pelayanan pendidikan khususnya di Kabupaten Mura dengan sepenuh hati.

“Kami sangat mengapresiasi atas diselenggarakan kegiatan ini oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Murung Raya, mudah-mudahan dari proses program sekolah penggerak bisa menginspirasi seluruh insan pendidikan untuk memberikan pelayanan dan mengembangkan mutu pendidikan, peserta didik secara holistik baik dari aspek kompetensi, karakter, mewujudkan pelajar pancasila.” Tutupnya (MC_DiskominfoSp:rfa)

]]>
Exit mobile version