Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

DPRD Murung Raya, 7 Fraksi Berikan Pemandangan Umum Berbeda Dengan Satu Tujuan “Masyarakat Sejahtera”

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter

MC_Murung Raya: Dalam agenda rapat paripurna ke- 8 masa sidang III Tahun 2021 tentang pemandangan umum fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Murung Raya terhadap RAPBD Tahun Anggaran 2022 dihadiri langsung oleh semua unsur OPD dilingkup Pemerintah Kabupaten Murung Raya.

Wakil Bupati Murung Raya Rejinkinoor yang didampingi langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Murung Raya Hermon, Asistem I Sarampang dan Asisten III Budi Susetyo.

Rapat paripurna dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Murung Raya, Doni dalam agenda dengar pendapat dari masing-masing pandangan fraksi, Rabu (17/11/2021).

“Ada 7 fraksi yang memberikan pandangan dan pendapat dari masing-masing partai di DPRD Kabupaten Murung Raya, disampaikan oleh Rahmat Hidayat fraksi PKB, H. Barlin fraksi PKS, Ahmad Tafruji fraksi PAN, Rabul Yakin fraksi PPP, Fahriadi fraksi Nasdem, Olivia Siswanti fraksi Demokrat Golongan Karya dan Yetro M. Yoseph fraksi PDIP.” Tuturnya

Dari semua penyampaian fraksi ini tentu memberikan pandangan dan pendapat yang berbeda, namun pada dasarnya pandangan yang disampaikan semua memberi tujuan yang baik untuk memajukan dan mensejahterakan masyarakat Murung Raya.

Dia juga menjelaskan melalui agenda rapat paripurna, saya menyambut baik dan memberikan apresiasi kepada semua anggota DPRD Murung Raya memberikan pandangan dan masukan yang mewakili suara rakyat/masyarakat.

“Itulah peran dan fungsi DPRD untuk memberikan pengawasan, masukan dan pandangan terhadap kebijakan pemerintah dalam programnya untuk menuju dan mewujudkan masyarakat kearah yang lebih sejahtera.” Ungkap Doni (MC_Diskominfosp:rfa).

Populer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *