Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

Hermon Harapkan Kontingen FBIM Kab. Murung Raya Dapat Meraih Hasil yang Maksimal

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter

Puruk Cahu, InfoPublik – Di Halaman Kantor Bupati Mura, Kontingen Kabupaten Murung Raya (Mura) berjumlah 237 orang secara resmi dilepas Pj Bupati Mura, Hermon, (16/5/2024) pagi.

Dalam laporan Ketua Panitia Kontingen FBIM Kab.Mura, Ferdinand Wijaya menyampaikan peserta berjumlah 164 orang, panitia berjumlah 34 orang, official/koordinator 19 orang, Perangkat Daerah pendamping 20 orang, jadi total kontingen berjumlah 237 orang.

“Jenis lomba yang di ikuti di antaranya, Karnaval Budaya, Tari Tradisional/Pedalaman, Lagu Daerah, Perahu Hias, Sepak Sawut, Manetek,Maneweng dan Manyila Kayu, Panginan Sukup Simpan (Makanan Tradisional), Mangenta, Malamang, Dayung Tradisional Putra/Putri, Besei Kambe Putra/Putri, Balogo Putra/Putri, Bagasing Putra/Putri, Mangaruhi, Manyipet/Manyumpit Putra/Putri, Mangarungut Putra/Putri, Lawang Sakepeng (Pencak Silat) serta Jagau dan Bawi Nyai Pariwisata,” kata Ferdinand.

Pada kesempatan yang sama, Pj Bupati Mura, Hermon berharap Kontingen Murung Raya dapat meraih hasil yang maksimal dan berpesan kepada para peserta kontingen yang mengikuti Festival Budaya Isen Mulang agar selalu menjaga kesehatan jasmani dan rohani, sehingga pada saatnya fisik betul-betul sehat dan siap bertanding.

“Kepada para pelatih, pendamping dan koordinator saya berharap untuk terus memberikan pembinaan dan motivasi kepada para peserta serta pada setiap agenda kegiatan yang sudah dijadwalkan,”imbuhnya.

Kepada semua tim yang tergabung dalam kontingen Tira Tangka Balang Kabupaten Murung Raya yang mengikuti Festival Budaya Isen Mulang agar selalu menjaga nama baik daerah Kabupaten Murung Raya, bertandinglah dengan semangat Tira Tangka Balang serta sportivitas yang tinggi.(DiskominfoSP/Mc.Mura_Nof/Eyv/Res).

Populer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *