Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

Jorih Jerah Choir dapat bantuan CSR dari PT. IMK

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter
 MC_MurungRaya : Murung Raya – Kelompok Paduan suara Jorih Jerah Choir (JJC) Murung Raya yang dibina langsung oleh Ibu Bupati Murung Raya Lynda Kristiane Perdie, baru-baru ini mendapat bantuan CSR (Corporate Social Responsibility) dari salah satu perusahaan yang bergerak di bidang pertambangan. Serah terima bantuan ini dilaksanakan di kantor CSR PT. IMK (Indo Muro Kencana), Dirung Lingkin, Kecamatan Tanah Siang Selatan. Kamis (08/08).

Menurut Bimo Santoso yang juga sebagai pendamping JJC, “saat mewakili menerima bantuan tersebut menyampaikan bahwa bantuan tersebut dalam rangka mendukung JJC yang akan mengikuti kompetisi tingkat internasional di Parapat Sumatera Utara”.

“Dalam waktu dekat ini JJC akan berangkat mengikuti 4th North Sumatera International Choir Competition di Parapat Sumatera Utara, tanggal 27-31 Agustus 2019 yang akan datang. JJC telah beberapa kali mengikuti kompetisi baik di dalam maupun luar negeri dan meraih Winner maupun Champions”. Ucap Bimo Santoso yang selalu mendampingi JJC setiap mengikuti kompetisi.

Sementara itu pihak perusahaan PT. IMK mengharapkan “bantuan sosial ini sebagai bentuk partisipasi dan kepedulian tersebut dapat dimanfaatkan sebaik baiknya untuk menunjang kegiatan JJC yang akan berkompetisi”.

Koordinator JJC Daniel Patandianan juga menyampaikan “terimakasih kepada pihak Perusahaan yang telah membantu JJC yang akan mengikuti kompetisi di Parapat, harapan kita JJC bisa memberikan yang terbaik”. (DiskominfoSP_MC: Anr).

]]>

Populer