Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

Jorih Jerah Choir (JJC) Murung Raya Masuk Grandprix 4th North Sumatra International Choir Competition (NSICC)

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter
MC_MurungRaya : Murung Raya – Pengharapan orang yang berjuang tanpa lelah dan pasrah pada kehendak Tuhan pasti mendapat jawaban yang indah pada waktunya, itulah kondisi saat ini yang dialami seluruh anggota Paduan Suara Jorih Jerah Choir (JJC) binaan ibu Lynda Kristiane, karena mampu masuk menjadi salah satu kandidat Champion, karena bisa tampil di Granprix bersama  sembilan kandidat lainnya  pada ajang 4th North Sumatera International Choir Competition yang dilaksanakan di Parapat Danau Toba Kabupaten Simalungun Sumatera Utara.

Penegasan bahwa JJC masuk Grandprix terdapat pada postingan akun facebook 4th North Sumatra International Choir Competition (NSICC), dalam postingannya akun tersebut menyatakan JJC termasuk salah satu dari sembilan yang akan tampil di Granprix ” Who Will perform in Grand Prix today at Balai Harungguan Bolon at 13.00 See you there ” tulisnya.

“Kami bersyukur pada Tuhan akhirnya perjuangan JJC selama ini membuahkan hasil yang optimal dan terbaik” ungkap Bimo yang senantiasa menjadi ikon keberuntungan dan pendamping setia JJC dengan nada gembira. Hal ini ditegaskan juga oleh Alexander Daniel yang menjadi penghubung JJC dengan panitia.

“Benar saya baru saja dihubungi pihak panitia  bahwa JJC masuk Grandprix dan akan tampil bersama sembilan kandidat lainnya” mohon dukungan semua pihak agar JJC bisa melaksanakan tugas dengan baik dan membuahkan hasil yang maksimal untuk Murung Raya dan Kalimantan Tengah pada umumnya  imbuh Alex yang bertubuh tambun.

Sementara itu Dita Sabatini yang menjadi conduktor, mengatakan bahwa JJC akan membawakan lagu Veni Sancte Spiritus ciptaan John August Pamintuan dan My Souls ciptaan Moses Hogan.

Ketika ditanya harapannya Dita menjawab dengan tegas semoga JJC mendapat Champion. Ya semoga Keberuntungan akan terus mengikuti JJC kemanapun ia pergi berkompetisi baik ke dalam maupun keluar negeri, tandas bimo mengakhri pembicaraan. (DiskominfoSP_MC: Anr).

]]>

Populer