Site icon Berita

Kapolda Kalteng Tinjau Vaksinasi Massal di Murung Raya, 70 Persen Lebih Masyarakat Sudah Diberi Vaksin

MC_Murung Raya: Proses vaksinasi dalam pencegahan penyenbaran luasan Covid- 19 di Kabupaten Murung Raya sudah mencapai target, tentu ini semua berkat kerjasama dan partisipasi masyarakat kita. Ungkap Bupati Murung Raya Perdie M. Yoseph, Kamis (16/12/2021).

Prosesi Penyampaian Tali Asih dan Bantuan

” Target vaksinasi massal untuk hari ini di Gedung Olahraga Tana Malai Tolung Lingu sebanyak 500 orang yang diambil dari 10 Kecamatan yang ada di Kabupaten Murung Raya,” Tuturnya disaat mendampingi Kapolda Kalteng Irjen Pol Nanang Avianto, meninjau proses vaksinasi.

Vaksinasi yang sudah tercapai sebesar 71,6 persen atau sebanyak 83.000 jiwa berhasil diberikan suntik vaksin dari target Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah sebesar 70 persen.

Perdi juga menjelaskan disetiap proses vaksinasi massal baik suntik vaksin pertama atau kedua, Pemerintah Kabupaten Murung Raya selalu memberikan “bantuan sosial” berupa sembako kepada sejumlah masyarakat yang bersedia untuk divaksin.

Serta kita terus memberikan motivasi berupa “Tali Asih” kepada para Vaksinator dan Babinkantibmas yang berperan aktif membantu dan mesukseskan proses vaksinasi di Kabupaten Murung Raya. Pungkas Perdie (MC_Diskominfosp:rfa).

Exit mobile version