Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

Kecamatan Murung Juara Umum Pesparawi VI Kabupaten Murung Raya

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter
MC_Murung Raya – Kegiatan Pesparawi VI Tingkat Kabupaten Murung Raya (Mura) Tahun 2019, bertempat di GPU Tira Tangka Balang, Kota Puruk Cahu dibuka oleh Bupati Murung Raya Perdie M. Yoseph dan Penutupan oleh Wakil Bupati Murung Raya Rejikinoor, merupakan suatu wujud kebersamaan dan kepedulian Pemerintah daerah di bidang pembangunan kerohanian. Rabu (18/12).

Hadir dalam kegiatan Penutupan Ketua DPRD Doni, Waket DPRD Rahmanto Muhidin, Ketua Komisi II Heriyus, Wakapolres, Perwira Penghubung 1013 Muara Teweh, Kepala Kemenag Kab. Mura, Ketua Tim Penggerak PKK, Kepala OPD dan Camat se-Kabupaten Murung Raya. Rabu (18/12).

Ketua Panitia sekaligus Ketua LPP Kab. Mura Lynda Kristiane melaporkan bahwa kegiatan Pesparasi VI Tingkat Kab. Mura berjalan dengan lancar dan aman. Bahkan tidak ada peserta yang sakit, ini sungguh pesta iman yang penuh sukacita. “Pada kesempatan ini perlu kami informasikan bahwa Tim Juri akan mengumumkan para pemenang lomba sekaligus yang akan menjadi juara umum pada kegiatan Pesparawi ini. Tentunya dalam sebuah pertandingan/ perlombaan ada yang menang dan ada yang kalah”, tutur Lynda.

Dalam kesempatan sambutannya Wabup Rejikinoor menyampaikan “terima kasih kepada seluruh komponen masyarakat Puruk Cahu dan umat beragama di Kabupaten Murung Raya yang telah bersatu padu menjadi tuan rumah yang baik untuk melayani kurang lebih 500 orang peserta Pesparawi dari 10 Kecamatan di Kebupaten Murung Raya”.

Dan saat yang ditunggu adalah pengumuman dari Dewan Juri yang akan dibacakan oleh Katua Dewan Juri Gerhard Gere dan hasilnya adalah Juara umum Pesparawi VI Tingkat Kabupaten Murung Raya tahun 2019 adalah Kecamatan Murung dengan menyabet enam juara dari tujuh kategori yang dilombakan.

“Kami mengucap syukur pada Tuhan dan terima kasih kepada semua pihak terutama pada Camat Murung Banjang Djalin, Pelatih, Pengurus LPP Kecamatan, seluruh penyanyi yang dengan penuh semangat dan antusias bisa mempertahankan juara umum dengan meraih enam juara dari tujuh kategori yang dilombakan, yakni Paduan Suara Campuran Dewasa, Paduan Suara Sejenis Wanita, Paduan Suara Remaja Pemuda, Solo Anak umur 9-12 Tahun, Solo Remaja Putri dan Solo Remaja Putra, sementara untuk Solo Anak Usia 6-8 tahun Murung meraih juara dua”, jelas Bimo Santoso, Ketua Kontingen Pesparawi Kecamatan Murung yang sekaligus Ketua LPP Kecamatan Murung. (DiskominfoSP_MC: Anr).

]]>

Populer