Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

Kegiatan Porcam Diharapkan Mampu Melahirkan Atlet-atlet Yang Berkulitas

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter
MC_MurungRaya : Murung Raya – Pekan Olahraga Kecamatan I (Porcam), di Kecamatan Barito Tuhup Raya (Batura) di Desa Makunjung berlangsung dari tanggal 1 sampai dengan 10 september 2019.

Dengan diadakannya kegiatan Porcam Barito Tuhup Raya diharapkan mampu melahirkan atlet-atlet yang berkualitas. “Karena seperti yang diketahui untuk melahirkan atlet yang berbakat dan berkualitas tidaklah mudah” Ucap Bupati Murung Raya, Perdie M. Yoseph. Senin (02/09).

Porcam ini terselenggara dengan harapan regenerasi bibit muda berprestasi yang nantinya mampu bersaing di bidang olahraga di tingkat yang lebih tinggi.

Bupati Murung Raya menyampaikan, “Porcam yang kita lakukan saat ini adalah wujud olahraga sebagai gaya hidup, dengan berolahraga kita meninggalkan semua status dan profesi kita, mengedepankan kemampuan kita untuk melakukan olah gerak dan pola pikir untuk meraih prestasi”.

Olahraga merupakan ajang untuk menempa dan mencari bibit-bibit olahragawan muda, sekaligus menjadi arena penyalur kerativitas serta menguji mantalitas. “Melalui Porcam diharapkan akan meningkatkan kesehatan dan kebugaran tubuh, meningkatkan prestasi olahraga dan terpeliharanya persatuan dan kesatuan”. Ucap Perdie M. Yoseph. (DiskominfoSP_MC: Anr).

]]>

Populer