Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

Kejuaraan Tinju Amatir Bupati CUP I di Murung Raya Dimulai

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter

Murung Raya, InfoPublik – Kejuaraan Tinju Bupati Cup I Murung Raya Tahun 2023 resmi dimulai Kamis (21/12/2023) diikuti puluhan peserta se-Kalteng, dibuka secara langsung Asisten I Setda Mura, Serampang.

Kejuaraan tinju ini merupakan salah satu upaya Pemerintah Melalui KONI Murung Raya dalam rangka menghidupkan dan membina dan menggelorakan kembali semangat Olahraga Tinju di Kabupaten Murung Raya, Bumi Tana Malai Tolung Lingu ini.

“Semoga kegiatan ini dapat memberikan inspirasi, motivasi dan semangat bagi anak-anak muda di Kabupaten Murung Raya agar mau terjun dalam olahraga tinju dan para juara nanti merupakan embrio bagi lahir dan eksisnya para olahragawan yang mengharumkan nama Daerah dan Bangsanya,” terang Serampang.

Menurutnya, Pemerintah Daerah akan selalu mendukung setiap kegiatan keolahragaan oleh sejumlah cabor yang ada dan agar terus menyinergikan diri dengan Pemerintah Daerah untuk terus menggelorakan semangat keolahragaan guna mempercepat pembangunan di Kabupaten Murung Raya.

“Saya berharap melalui kejuaraan tinju Amatir Bupati Cup I Murung Raya yang dilaksanakan, merupakan momentum penting dan berharga hendaknya dipergunakan dan dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh semua atlet untuk menunjukkan keunggulannya dengan sportivitas yang tinggi. Sebab menang dan kalah adalah sesuatu yang lumrah karena merupakan bagian dari proses dalam membentuk mental seorang juara,” harap Serampang dalam kegiatan yang dihadir pengurus KONI Mura, Kepala DKOP Mura Sri Karyawati serta undangan lainnya.

(DiskominfoSP_Nof).

Populer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *