Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

Kemah ELY Diikuti Sebanyak Kurang Lebih 4.500 Peserta

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter
MC_Murung Raya – Kemah ELY ini diadakan dan diikuti sebanyak kurang lebih 4.500 peserta, baik dari Eksekutif, Legislatif dan Yudikatif maupun dari anggota Pramuka dari masing-masing Kabupaten/Kota se-Kalteng. Kemah ELY ini dilaksanakan di Bumi Perkemahan Ujung Pandaran, Kotawaringin Timur.

“Kurang lebih 4.500 orang mengikuti kemah ELY, terima kasih kepada semua pihak yang telah mempersiapkan kegiatan terutama kepada Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur sehingga pelaksanaan kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar”. Ucap Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Tengah, Fahrizal Fitri. Sabtu (30/11).

Gubernur Kalteng Sugianto Sabran menyampaikan, “Gerakan Pramuka sebagaimana juga gerakan kepanduan di seluruh dunia merupakan kegiatan pendidikan di luar sekolah dan di luar lingkungan keluarga untuk kaum muda yang bersifat sukarela, tidak berpolitik, terbuka untuk semua dan tanpa membedakan asal–usul, ras, suku dan agama”.

Pada perkemahan tersebut, Gubernur Sugianto Sabran menyampaikan, “Kegiatan ini diselenggarakan selain untuk mengenal dan menghayati sebagian kegiatan kepramukaan yakni berkemah”.

“Melalui kegiatan ini juga diharapkan peran Eksekutif, Legislatif dan Yudikatif dapat memberikan peran nyata dalam upaya pembinaan dan mengembangkan kegiatan kepramukaan di Kalimantan Tengah khususnya pada daerahnya masing-masing”. Tegas Sugianto. (DiskominfoSP_MC: Anr).

]]>

Populer