Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

Kenal Pamit Kapolres Murung Raya

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter
MC Murug Raya – Senin malam 18/11/2019 bertempat di Gedung Pertemuan Umum (GPU) Tira Tangka Balang diadakan acara Kenal Pamit Kapolres Murung Raya AKBP Esa Estu Utama, S.IK dengan AKBP Darmeshwara Hadi Kuncoro, S.IK.

Dalam sambutannya Esa menyampaikan terimakasih kepada pimpinan daerah dan masyarakat Murung Raya yang telah mendukung dan membantu selama bertugas di Murung Raya selama dua tahun yang begitu banyak suka duka dan dapat dilaksanakan secara baik.
“Selanjutnya pada kesempatan ini mohon maaf apabila selama bertugas ada hal yang kurang berkenan dan mohon dukungan doa agar dapat menjalankan tugas yang baru sebagai Kapolres Kapuas” ujar beliau yang sangat rendah hati dan dekat dengan anak buah dan insan pers.

Sementara itu, Kapolres Murung Raya yang baru Dharmeshwara dalam sambutannya menyampaikan bahwa tugas kedepan adalah menciptakan suasana kondusif di wilayah hukum Murung Raya sehingga para investor dapat menanamkan investasinya dengan baik sehingga masyarakat di Murung Raya dapat merasakan dampaknya. “Mohon dukungan kepada semua pihak agar dalam mengemban tugas baru sebagai Kapolres murung Raya dengan baik.” Ucap Kapolres Murung Raya yang baru didampingi istrinya.

Dalam kesempatan lain, Bupati Murung Raya Perdie menyampaikan terimakasih dan selamat bertugas kepada Kapolres lama AKBP Esa Estu Utama, S.IK atas dharma bhaktinya selama di Murung Raya dan selamat datang kepada Kapolres yang Baru AKBP Dharmashwara Hadi Kuncoro, S.IK semoga semakin terjadi sinergisitas dalam melakaanakan tugas sebagaimana diamanatkan oleh Bapak Presiden dan Kapolri. (Diskominfo SP Mura)

]]>

Populer