Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

Kerukunan Warga U’ud Danum, Punan dan Kareho Rayakan Natal

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter
MC_Murung Raya – Kerukunan Warga U’ud Danum, Punan dan Kareho (UDPK) Kabupaten Murung Raya merayakan Natal. Perayaan Natal ini bertempat di Gereja Eklesia, Jln. Jendral Sudirman, Puruk Cahu. Selasa (10/12).

Kurang lebih ribuan umat kristiani, para tamu dan undangan nampak hadir memadati Gereja Eklesia dan tenda-tenda yang ada di halaman Gereja.

Pada prosesi Ibadah Natal, Pdt. Friets Rumpas, M.Th dalam Khotbah Natal menyampaikan agar umat Kristiani selalu berusaha dan bersyukur atas segala berkat dan karunia yang sudah diberikan Allah. “Dalam susana Natal ini tentu ada banyak suka cita yang mesti dibagikan sebagai wujud kasih, serta saling menguatkan sesama umat yang percaya dalam iman”.

“Jangan lah kita melihat kaca spion orang lain dan berfokus pada hal yang tidak kita miliki dan selalu membandingkan dengan apa yang sudah dimiliki oleh orang lain. Serta jangan fokus dengan apa yang kita tidak bisa dapatkan, tapi mulai sekarang jadikan itu sebagai motivasi dan fokus pada apa yang kita bisa lakukan supaya hidup kita lebih bermanfaat”.

Sementara itu, Ketua Panitia Natal Wilson menyampaikan, “Pelaksanaan Natal ini sebagai wujud rasa syukur kita dalam memperingati hari kelahiran Yesus Kristus maka diperlukan suatu wadah untuk merayakan Natal bersama sehingga dengan adanya perayaan Natal ini, kita semakin mengerti makna betapa besarnya Kasih Maha Besar Tuhan kita Yesus Kristus pada kita semua. Terima kasih atas dukungan dan kerjasama dari berbagai pihak khususnya Warga Dayak U’ud Danum, Punan dan Kareho sehingga Natal ini dapat terselenggara dengan baik”. (DiskominfoSP_MC: Anr).

]]>

Populer