Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

Komisi II DPRD Kab. Murung Raya siap dukung Diskominfo SP Kab. Murung Raya untuk pembangunan infrastruktur telekomunikasi dan penyebarluasan informasi pembangunan daerah

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter
MMC Murung Raya – Dalam rangka pembahasan Rencana Kerja SOPD Tahun Anggaran 2020, Sekretariat DPRD Kabupaten Murung Raya menggelar Rapat Kerja Komisi II DPRD Kab. Murung Raya dengan Dinas Kominfo SP Kab. Murung Raya (Kamis 17/10).

Dalam rangkaian kegiatan tersebut hadir Anggota Komisi II DPRD Kabupaten Murung Raya antara lain Barlin, Epi Siswanto dan Johansyah serta Akhirudin, sedangkan dari Dinas Kominfo SP Kab. Murung Raya dihadiri oleh Kepala Dinas Kominfo SP Kab. Murung Raya Bimo Santoso didampingi Sekretrais Dinas dan Kepala Bidang serta Kepala Seksi.

Dalam pembahasan Renja Tahun Anggaran 2020 Bimo Santoso memaparkan program dan kegiatan prioritas Diskominfo SP Kab. Murung Raya Tahun Anggaran 2020 antara lain pembangunan infrastruktur telekomunikasi dan penyebarluasan informasi pembangunan daerah.

Pembangunan infrastruktur telekomunikasi meliputi pembangunan kabel fiber optic yang akan mengkoneksikan semua OPD dan Badan Publik dalam rangka mewujudkan Kota Puruk sebagai smart city/ kota pintar. Sedangkan dalam hal program penyebarluasan informasi pembangunan daerah Kadis Kominfo SP Kab. Murung Raya menjelaskan sudah melakukan audensi dan akan bekerjasama dengan Antara Digital Media dalam hal pembangunan media videotron baik outdoor dan indoor. Bimo Santoso menegaskan bahwa nantinya di videotron indoor maupun outdoor tersebut akan di isi dengan konten informasi pembangunan daerah yang berskala lokal dan di tampilkan secara lokal, nasional dan internasional oleh Antara Digital Media.

Salah satu Anggota Komisi II DPRD Kab. Murung Raya dari Partai Persatuan Pembangunan mengatakan “ Komisi II DPRD Kab. Murung Raya siap mensupport atau mendukung program kegiatan yang direncanakan Diskominfo SP Kab. Murung Raya untuk pembangunan infrastruktur telekomunikasi dan penyebarluasan informasi daerah”. Selagi program dan kegiatan itu masih sesuai dengan RPJMD dan Program Pembangunan Nasional serta bertujuan untuk memajukan dan mensejahterakan masyarakat Murung Raya kami sangat siap mendukung, tegasnya.(Diskominfo_SP)

]]>

Populer