Site icon Berita

KOMPAK Kalteng Serahkan Bantuan Buku Untuk Yayasan GMR

MC_Murung Raya – Komunitas Pembawa Berkat (KOMPAK) Kalimantan Tengah (Kalteng) menyerahkan sejumlah bantuan buku-buku bacaan untuk anak sekolah minggu di Yayasan GMR Murung Raya.

Penyerahan bantuan dilakukan secara simbolis oleh Koordinator Jaringan Doa Murung Raya, Bimo Santoso yang mewakili KOMPAK Kalteng.

Bantuan buku bacaan ini diterima langsung oleh salahsatu Pengurus Yayasan GMR Murung Raya Pdt. Eddy Sumah, Rabu (2/6/2021).

Bimo Santoso mengatakan pemberian bantuan buku bacaan diimaksudkan untuk meningkatkan minat membaca bagi anak sekolah minggu, membaca merupakan jendela dunia, dengan minat membaca yang tinggi diharapkan memiliki pondasi pengetahuan yang baik.

“Kiranya bantuan dari KOMPAK ini dapat membantu para anak-anak sekolah minggu dalam memperoleh ilmu dan pemahaman dari buku bacaan tersebut, sehingga kabar sukacita dan kebenaran bisa dirasakan oleh masyarakat.” jelas Bimo.

Lanjut Bimo, “Semoga buku-buku ini dapat bermanfaat dan memberikan dampak positif bagi anak-anak sekolah minggu di Yayasan GMR Murung Raya”.

Pdt. Eddy Sumah pada kesempatan tersebut menerima bantuan buku mengaku senang dan menyampaikan terima kasih dan apresiasi.

“Terima kasih atas taburan berkat buku-buku dari KOMPAK Kalteng untuk anak-anak sekolah mnggu di Yayasan GMR Murung Raya,” tuturnya. (DiskominfoSP_Nof).

]]>
Exit mobile version