Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

Konsultasi Publik Rencana Induk Pengembangan dan Pemberdayaan Masyarakat

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter

Murung Raya, InfoPublik – Bertempat di aula Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Murung Raya (Mura), Rabu (7/2/2024) dilaksanakan Konsultasi Publik Rencana Induk Pengembangan dan Pemberdayaan Masyarakat 2024-2028 PT. Adaro Minerals Indonesia.

Kegiatan ini dibuka oleh Asisten II Setda Kab.Mura Ferry Hardi dan dihadiri para Camat, Tim Ahli PPLH LPPM Universitas Palangka Raya dan tamu undanngan lainnya.

Asisten II Setda Kab.Mura Ferry Hardi menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas terselenggaranya kegiatan hari ini sebagai salah satu langkah nyata yang dilakukan oleh pemegang IUP/IUPK khususnya PT. Adaro Minerals Indonesia untuk berkontribusi meningkatkan kesejahteraan masyarakat sekitar tambang

“Saya selaku Pemerintah Daerah sangat menyambut baik dan dengan tangan terbuka juga memberikan peluang seluas-luasnya untuk berinvestasi di Kabupaten Murung Raya. Harapan saya selaku Pemerintah Daerah agar para investor yang menanamkan modalnya untuk selalu mejaga komunikasi intens secara konprehensi baik eksekutif, legislatif dan yudikatif maupun kepada semua lapisan masyarakat.

Ia juga menekankan pentingnya menjaga sinergisitas sehingga kondusifitas dalam dunia investasi di Kabupaten Murung Raya bisa terjaga dengan baik yang akhirnya dapat memberikan peningkatan kesejahteraan dengan membuka peluang kerja dan titik pertumbuhan ekonomi baru.

“Kami berharap dengan keberadaan PT. Adaro Minerals Indonesia, dapat memperhatikan kebutuhan dasar penduduk diwilayah operasionalnya antara lain bidang pendidikan, bidang kesehatan, bidang infrastruktur, ketenagakerjaan, sosial, budaya dan agama, bidang kemandirian ekonomi, pilar lingkungan serta pilar pembentukan lembaga,” pungkas Ferry Hardi.

(DiskominfoSP_Nof)

Populer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *