Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

KPPer Resort GKE Puruk Cahu Merayakan Paskah di Desa Kohong

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter

MC_Murung Raya – Di tengah melandainya wabah pandemi virus Corona (Covid-19), Komisi Pelayanan Perempuan (KPPer) Resort GKE Puruk Cahu melakukan kegiatan yang selama dua tahun ini vakum, dengan melaksanakan perayaan Paskah bersama jemaat di desa Kohong, Kecamatan Laung Tuhup, Sabtu (28/5/2022).

Ketua KPPer Sri Karyawati mengatakan, sehubungan kita telah diperkenankan untuk melaksanakan kegiatan dalam sekala yang cukup dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, maka KPPer GKE Resort Puruk Cahu melaksanakan kegiatan penuh dengan sukacita bersama jemaat di Kohong. “Anggota KPPer yang hadir dari seluruh jemaat se Resort Puruk cahu sekitar 96 orang,” jelasnya.

Sri Karyawati menuturkan kegiatan Perayaan Paskah juga diisi dengan kegiatan memberikan bingkisan kasih kepada anak-anak dan para orang tua di jemaat Kohong serta perlombaan antar anggota KPPer untuk mempererat kekeluargaan dan kebersamaan antar anggota KPPer.

Ketua KPPer juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh ibu-ibu seksi pelayanan perempuan yang berkenan ambil bagian, juga kaum bapak yang juga ikut mendukung kegiatan ini. “Secara khusus kepada ketua Resort, Pdt. Gudmar Untung beserta ibu, manajemen perusahaan yang beroperasi di sekitar lokasi yang sudah memfasilitasi,” tandasnya.

Sementara itu ketua Majelis Resort GKE Puruk Cahu Pdt. Gudmar Untung yang juga hadir didampingi Sekretaris MPH MR GKE Puruk Cahu Patusiadi mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh KPPer, karena di suasana pandemi Covid-19 yang sudah mulai melandai mewujudkan Gereja hadir di tengah jemaat. Ini merupakan hal yang wajar dan kami sebagai pelayan Gereja merasa terbantu dengan adanya kegiatan dari KPPer kepada warga jemaat.

“Sebab apa yang dilakukan merupakan wujud tanggung jawab dari Tri tugas Gereja dan saya berharap hal tersebut bisa berkelanjutan, pada waktu yang akan datang sehingga warga jemaat merasa kehadiran Gereja ditengah-tengah warga,” ungkap Gudmar.

Kegiatan perayaan Paskah KPPer berlangsung dengan lancar dan seluruh jemaat yang hadir sangat bersukacita dan bahagia, hadir dalam kegiatan tersebut Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Ferdinand Wijaya, Kepala Disdukcapil Regita, Kepala Bapenda Agus Sumadi, Kadis Kominfo Bimo Santoso dan beberapa pejabat daerah dan tokoh masyarakat. (DiskominfoSP_Nof).

Populer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *