Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

KPU Murung Raya Luncurkan Maskot PUMA

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter

Puruk Cahu, InfoPublik – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Murung Raya (Mura) meluncurkan maskot Pilkada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Murung Raya 2024. Maskot diberi nama “PUMA” (Pilkada Untuk Murung Raya).

Pj Bupati Murung Raya dalam hal ini diwakili oleh Asisten I Setda Kab.Mura, Serampang menghadiri sekaligus membuka peluncuran maskot Pilkada Serentak bertempat di Gor Tana Malai Tolung Lingu, Senin (27/05/2024) malam.

Kegiatan tersebut dihadiri juga Asisten III Setda Kab.Mura, Batara, Unsur Forkopimda, Ketua KPU Provinsi Kalimantan Tengah, Ketua KPU Kab.Mura beserta seluruh anggota KPU serta PPK dan PPS se-Kab.Mura beserta seluruh Stakeholder terkait.

Pj Bupati Mura, Hermon melalui Asisten I Setda Kab.Mura, Serampang menyampaikan Peluncuran maskot ini bukan saja sekedar seremonial peluncuran maskot tetapi ini merupakan bukti bahwa akan segera melaksanakan Pilkada 2024 dan sebagai salah satu bahan/ ikon untuk mensosialisasikan kepada masyarakat Murung Raya bahwa di tahun 2024 ini akan diadakan Pilkada serentak Bupati dan Wakil Bupati Murung Raya.

“Kepada KPU Kabupaten Murung Raya dan semua penyelenggara di tingkat Kecamatan dan Desa/Kelurahan, saya minta agar menjalankan tugas dengan baik dan terus berproses sesuai dengan tahapan yang ada,” kata Serampang.

Ia juga berharap seluruh elemen masyarakat dapat mendukung pelaksanaan Pilkada serentak di Kabupaten Murung Raya tahun 2024 untuk bersama-sama mensukseskan Pilkada Serentak sehingga berjalan kondusif dan aman sampai tahap akhir.

Sementara itu, dikatakan Ketua KPU Kab.Mura, Okto Dinata mengatakan maskot Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Murung Raya ini bernama si “PUMA”, sebagai tahapan menuju Pilkada serentak yang akan dihelat tanggal 27 November 2024 mendatang.

“Terima kasih kepada Pemerintah Daerah atas support maupun dukungannya dalam terselenggaranya Pemilu 2024 awal tahun kemarin yang berjalan aman dan tertib, hal itu semua atas berkat dan dukungan kita semua yang hadir disini dan juga kita meminta bantuannya kembali dari Pemerintah Daerah serta stakeholder terkait untuk berjalannya tahapan Pilkada 2024 bulan november nanti di Bumi Tana Malai Tolung Lingu yang kita cintai ini,”kata Okto.

Ia juga menyampaikan kegiatan pelucuran tersebut merupakan bagian tahapan sosialisasi KPU Kab.Mura dalam tahapan Pilkada 2024, setelah ini kita akan melakukan sosialisasi ke 10 Kecamatan di Kabupaten Murung Raya,” tambahnya.(DiskominfoSP_Nof, Rid/eyv).

Populer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *