Site icon Berita

KUA-PPAS RAPBD Resmi Disepakati, Bupati Sampaikan Ini

MC_Murung Raya – Bertempat di gedung DPRD Kabupaten Murung Raya (Mura) dilaksanakan Rapat Paripurna ke 6 Masa Sidang III tahun anggaran 2021 dalam rangka penandatanganan nota kesepakatan terhadap KUA/ PPAS RAPBD tahun anggaran 2022.

Rapat dipimpin langsung Ketua DPRD Mura Doni, Hadir dalam kesempatan ini Bupati Mura Perdie M. Yoseph, Wakil Bupati Mura Rejikinoor, Wakil Ketua I DPRD Mura Likon, Wakil Ketua II DPRD Mura Rahmanto Muhidin dan anggota DPRD Mura yang hadir secara langsung/ via daring, Selasa (9/11/2021) malam.

Juru bicara DPRD Murung Raya M Nuhjan menyampaikan agar pemerintah daerah dengan pendekatan kinerja yang berpedoman pada prinsip efisien ekonomis transparan dan bertanggung jawab dengan memperhatikan asas keadilan dan kepatutan dan manfaat untuk masyarakat.

“Terutama difokuskan untuk mengatasi masalah masalah mendasar yang menjadi isu strategis daerah pada tahun 2022 dan penetapan kerangka ekonomi daerah dan pemerintah pusat,” ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Mura Perdie M. Yoseph mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pimpinan dan anggota DPRD Mura yang telah bersama-sama dalam rangkaian proses penyusunan sampai ditandatanganinya Nota Kesepakatan Rancangan KUA-PPAS RAPBD Kabupaten Murung Raya Tahun Anggaran 2022 ini.

“Ini merupakan sinergitas Pemerintah Daerah dan DPRD Kabupaten Mura yang senantiasa saling memberikan dukungan dan kontribusi sesuai dengan fungsi dan kewenangan masing-masing, dalam upaya kita bersama mengemban amanah masyarakat Murung Raya yang kita cintai,” ujar Perdie.

Sementara itu, Ketua DPRD Kabupaten Murung Raya Doni mengucapkan terima kasih kepada semua Komisi di DPRD atas masukan dan pemikiran yang diberikan kepada badan anggaran dalam rapat konsultasi guna penyempurnaan KUA-PPAS RAPBD tahun 2022.

“Kepada Badan Anggaran, tak lupa saya mengucapkan terima kasih yang telah melakukan tugas dengan baik begitupun kepada pemerintah daerah yang telah berhasil menyusun dokumen kebijakan umum APBD serta PPAS RAPBD tahun 2022,” pungkas Doni. (DiskominfoSP_Nof).

Exit mobile version