Site icon Berita

Kunjungi Mura. Gubernur : Pentingnya Vaksinasi

MC_Murung Raya – Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H. Sugianto Sabran bertolak menuju Kabupaten Murung Raya (Mura) dalam rangka kunjungan kerja pada Sabtu (18/9/2021) pagi.

Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran dan Ketua TP PKK Provinsi Kalteng Ivo Sugianto Sabran lepas landas sekitar pukul 08.30 WIB dengan menggunakan Helikopter dari Kota Palangka Raya.

Setibanya di Kota Puruk Cahu, Kabupaten Murung Raya, Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran langsung menuju SMAN 1 Murung, untuk meninjau kegiatan vaksinasi bagi pelajar.

Bupati Murung Raya Perdie M. Yoseph mengapresiasi kujungan kerja Gubernur Kalteng, yang mana menurutnya sebagai upaya bersama dalam percepatan vaksinasi bagi pelajar di Kalteng khususnya di Murung Raya.

“Selamat datang kepada Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran dan Ketua TP PKK Provinsi Kalteng Ivo Sugianto Sabran, harapan kami dengan sudah di vaksinnya anak-anak sekolah bisa memberikan peningkatan antibody dan kekebalan bagi anak sekolah dan bisa mendukung pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) sesuai dengan ketentuan protokol kesehatan,” ujar Perdie.

Sementara itu Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran mengatakan, Pemerintah terus mengupayakan pelaksanaan program vaksinasi bagi para pelajar secara meluas untuk persiapan PTM.

“Pentingnya pelaksanaan vaksinasi bagi pelajar maupun tenaga pendidik, agar terciptanya kekebalan kelompok di sektor pendidikan,” tutur Gubernur Kalteng.

Orang nomor satu di Bumi Tambun Bungai ini juga menekankan pentingnya pendidikan karakter bagi para siswa, agar generasi mendatang bisa menjadi pribadi yang tangguh dan berakhlak mulia. (DiskominfoSP_Nof).

Exit mobile version