Site icon Berita

Majelis Jemaat GKE Eklesia Puruk Cahu Berbagi Tali Asih

MC_Murung Raya – BPH Majelis Jemaat GKE Eklesia Puruk Cahu memberikan tali asih berupa sembako, kegiatan Diakonia untuk bulan Mei 2021 dari BPH Majelis Jemaat Eklesia Puruk Cahu. bingkisan kasih ini merupakan sumbangan dari warga jemaat yang di salurkan untuk jemaat yang kurang mampu dan para pekerja Gereja GKE Eklesia Puruk Cahu, Sabtu (22/5/2021).

Upaya penanganan penyebaran virus corona di masyarakat rupanya telah memupuk rasa solidaritas antar umat beragama. Semuanya saling bahu membahu untuk saling membantu kepada masyarakat yang kekurangan. Hal itu ditunjukkan oleh Majelis Jemaat GKE Eklesia Puruk Cahu.

Dalam kesempatan tersebut Pdt. Serisatia, S.Th selaku Ketua Majelis Jemaat GKE Eklesia mengatakan, hal tersebut dilakukan untuk menjalin kasih persaudaraan dan juga memberikan sedikit bantuan berupa sembako kepada pekerja Gereja dan keluarga yang membutuhkan sebagai bentuk kepedulian kita bersama.

“Yang menerima tali asih yaitu 15 orang dan 12 orang pekerja Gereja Pdt, koster, satpam dan guru TK Bethlehem,” tutur Pdt. Serisatia, S.Th

Pdt. Serisatia, S.Thmengimbau agar warga jemaat semangat dan tetap mematuhi protokol kesehatan secara disiplin. “Hal itu dilakukan sebagai bentuk dari partisipasi warga jemaat dalam memutus mata rantai penyebaran virus corona,” jelasnya. (DiskominfoSP_Nof).

]]>
Exit mobile version