Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

Melalui Lada: Desa Batu Tojah Kembangkan Peran BUMDES

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter
MC_Murung Raya: Senergitas pihak pemerintah desa Batu Tojah dengan pihak CSR (Corporate Social Responsibilty) PT. Adaro Metcoal Companies tentu memberikan dampak positif bagi perkembangan BUMDes dalam Inisiasi Pengembangan Pusat Ekonomi Kerakyatan Penanaman Lada di Desa Batu Tojah. Selasa (10/12/2019)

“Program ini bekerjasama dengan PT. Adaro Metcoal Companies Bersama BUMDes Batua Batuah Desa Batu Tojah kecamatan Barito Tuhup Raya sebagi komoditi yang mampu menggantikan peran tanaman karet bahkan tanaman lainnya seperti buah Kopi, Durian Lokal, Jambu Mete dll,” Ucap Kades Batu Tojah, Londan.

Hal ini tentu tidak lepas dari peran aktif dan kontribusi masyarakat Desa Batu Tojah itu sendiri, sehingga kita siap dijadikan percontohan bagi desa lain dalam pembangunan BUMDes yang bersifat kreatif, Inovatif yang melibatkan semua unsur masyarakat didalamnya. Tutupnya

Sekretaris Camat Barito Tuhup Raya, Indah Pahrianoor menambahkan “Ide sederhana tetapi efeknya inovatif dan luar biasa, untuk memberikan atau menjawab dari permasalahan yang ada dengan sebuah solusi. Tegasnya (DiskominfoSP_MC: rfa)

]]>

Populer