Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

Meriahkan HUT RI Ke-74, Pemkab Mura Gelar Lomba Baris Berbaris

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter
MC_MurungRaya : Murung Raya – Meriahkan HUT RI Ke-74, Pemerintah Kabupaten Murung Raya gelar perlombaan Pasukan Baris Berbaris (PBB). Lomba ini dilaksanakan di depan Stadion Mini dan di samping GPU Tira Tangka Balang Puruk Cahu. Senin (13/08) pagi.

Lomba ini di ikuti oleh 42 peserta, terdiri dari 22 peserta dari Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) Mura, 1 peserta dari Sekretariat DPRD Mura, serta 7 Sekolah Dasar Negeri (SDN), 6 Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN), 6 Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) sederajat.

“Perlombaan PBB ini dilakukan sebagai bentuk memeriahkan HUT ke-74 Republik Indonesia, meningkatkan kedisiplinan untuk pelajar, serta terutama dilingkup SOPD Mura itu sendiri”. Ucap ketua pelaksanaan kegiatan Yulianus.

Lanjut Yulianus, “banyak penampilan-penampilan menarik yang ditunjukan oleh setiap SOPD dan pelajar yang memiliki ciri khas sendiri saat menampilkan gerakan PBB sehingga melengkapi semaraknya perlombaan ini”.

Para peserta tampak bersemangat mengikuti perlombaaan dan menampilkan penampilan terbaik mereka. (DiskominfoSP_MC: Anr).

]]>

Populer