Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

Meriahnya Perayaan Lingkungan Sinai

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter
MC_Murung Raya – Perayaan Natal Lingkungan Sinai berlangsung meriah, acara sungguh berwarna, tampak para Penatua dan Diakon kompak menggunakan seragam pakaian bertema hijau. Perayaan Natal Lingkungan Sinai ini bertempat di Gereja Hosana Puruk cahu. Selasa (03/12) malam.

Tema perayaan Natal 2019 yang ditetapkan oleh PGI (Persekutuan Gereja-gereja di Indonesia) dan KWI (Konferensi Wali Gereja Indonesia) adalah, “Hiduplah Sebagai Sahabat Bagi Semua Orang”. Sedangkan untuk tahun ini Lingkungan Sinai mengambil Sub Tema, “Kita Adalah Sahabat, Mari Bersama Mewujudkan Misi Allah di Dunia”.

Ketua panitia Natal Lingkungan Sinai Mustika Jaya menyampaikan, “Terima kasih atas bantuan kerjasama dalam mempersiapakan Natal ini, maupun materil yang diberikan oleh Jemaat dan BPH Mejelis Jemaat GKE Hosana Puruk Cahu sehingga terselenggaranya Natal ini”.

Mewakili sambutan BPH Mejelis Jemaat GKE Hosana Puruk Cahu, Lampung menyampaikan, “Kami atas nama BPH Mejelis Jemaat GKE Hosana Puruk Cahu mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas pelayanan kepada semua Jemaat dan terima kasih kepada seluruh panitia yang meyelenggarakan Natal ini, mari dengan sukacita kita sambut Natal dan menyongsong Tahun Baru 2020”.

Pada kesempatan ini juga Ketua Lingkungan Sinai, Batara menyampaikan “Ucapan Terima kasih atas kerjasama Penatua dan Diakon dalam melayani selama ini dan terima kasih kepada panitia Natal Lingkungan Sinai 2019 yang telah berpartisipasi dan berkontribusi pada perayaan Natal Lingkungan Sinai, semoga pelayanan kita semakin bertambah baik lagi”.

Panita Natal Lingkungan Sinai tahun 2019 juga memberikan door price kepada Jemaat yang beruntung serta bantuan Diakonia kepada 21 orang Jemaat yang menerima bantuan Diakonia, khususnya Satpam dan Koster Gereja Hosana. (DiskominfoSP_MC: Anr).

]]>

Populer