Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

Monev Kinerja Pembangunan di Kecamatan Laung Tuhup.

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter

Puruk Cahu, InfoPublik – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Murung Raya (Mura), melanjutkan Monitoring dan Evaluasi (Mone) Kinerja Pembangunan 2023/2024 bertempat di Kecamatan Laung Tuhup, Rabu (12/6/2024).

Kegiatan ini dihadiri oleh Pj Bupati Mura, Hermon, beserta sejumlah Kepala Perangkat Daerah serta seluruh Kepala Desa Se-Kecamatan Laung Tuhup dan tamu undangan lainnya.

Dengan keseriusannya dalam hal penggunaan anggaran terkait pembangunan di Kabupaten Murung Raya Pj Bupati Murung Raya mengatakan adapun yang pelaksanakan evaluasi ini di tahun anggaran berjalan, sebelum penyusunan anggaran perubahan, sambil melihat serapan anggaran yang ada, gunanya adalah evaluasi di tahun 2023.

“Kemudian mempersiapkan kegiatan yang berjalan di 2024 dan masuk pada perencanaan di anggaran perubahan tahun 2024, lalu di akhir tahun 2024 evaluasi terkait capaian sasaran kinerja tahun berjalan 2024 pada triwulan ke III dan selanjutnya kita mempersiapkan untuk murni memasuki tahun 2025,” jelas Hermon.

Pj Bupati Mura, Hermon mengingatkan untuk dapat menghindari permasalahan lelang yang batal dan gagal dilaksanakan.

“Pengadaan barang dan jasa Pemerintah harus tepat waktu, keterlambatan sedikit saja dapat mengurangi presentase pertumbuhan ekonomi di daerah, terutama belanja infrastruktur yang sangat sensitif terhadap waktu.

“Untuk perangkat daerah Desa dan Kecamatan harapannya untuk benar-benar melaksanakan tanggung jawabnya kepada masyarakat apa yang menjadi permaslaahan dimasyarakat berkenan untnuk mendukung dan membantu melihat sebagaimana kemampuan sekuat tenaga kita untuk membantu. Untuk investasi kita dijaga agar bisa menjadi dukungan bagi kita semua dalam pembangunan,”tambah Hermon.(DiskominfoSP_Nof, Res/Eyv),

Populer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *