Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

Murung Raya Dapat Penghargaan E-Government Award Kategori Pengguna mail.go.id

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter
MC_Murung Raya – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Murung Raya (Mura) mendapat penghargaan kategori mail.go.id dari Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia, yang diterima oleh Kepala Dinas Kominfo Mura, Bimo Santoso. 

“Kita bersyukur, Kabupaten Murung Raya mendapat penghargaan dibidang pengguna mail.go.id, biarlah itu menjadi pemicu semangat kita untuk melaksanakan tugas pelayanan di bidang IT lebih baik lagi”. Ucap Bimo. Sabtu (02/11).

Tentu dengan diterimanya penghargaan tersebut, sebagai motivasi untuk meningkatkan karya dan tugas pengabdian Diskominfo bagi masyarakat Kabupaten Murung raya mencapai masyarakat yang smart.

Bimo juga menambahkan, “Sebagai Kadis Kominfo, mengimbau agar seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) menggunakan layanan mail.go.id demi memperkuat keamanan komunikasi dan meningkatkan penggunaan bandwidth dalam Negeri. Layanan go.id ini merupakan layanan email khusus Pemerintah. Diharapkan layanan ini dapat menggantikan email ASN yang saat ini sebagian masih menggunakan email gratis asing”.

“Penggunaan email asing dapat merugikan Pemerintah karena merupakan salah satu sumber kebocoran informasi Pemerintah. Kami mau semua ASN menggunakan layanan ini”. Ungkap Bimo. (DiskominfoSP_MC: Anr).

]]>

Populer