Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

Murung Raya Expo Salah Satu Sarana Pemerintah Untuk Menyampaikan Informasi

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter
MC_MurungRaya : Murung Raya – Murung Raya Expo salah satu sarana Pemerintah untuk menyampaikan informasi kepada seluruh masyarakat tentang kemajuan pembangunan yang sudah ada, sedang dilakukan dan akan dilakukan. Rabu (14/08).

Dalam kegiatan Mura Expo 2019 yang dilaksanakan di alun-alun Jorih Jerah Kota Puruk Cahu, ini nanti akan dinilai, diberikan piagam penghargaan sekaligus uang pembinaan bagi stand yang terbaik.

Kepala Disperindagkop dan UKM Kabupaten Murung Raya Kariadi mengatakan, “Juara di tingkat Kabupaten nantinya diikutkan di tingkat Provinsi, mungkin bisa diikutkan di Kalteng Expo, bagi yang juara untuk tahun ini”.

Kalteng Expo adalah ajang dimana setiap Kota/Kabupaten yang ada di Kalteng menampilkan/ memberikan informasi pembangunan dan lainnya dari daerahnya masing-masing.

Bupati Murung Raya Perdie M. Yoseph mengatakan, “Masyarakat akan tahu dan memahami terhadap program pembangunan di wilayah Kabupaten Murung Raya, saya berharap Mura Expo lebih ditingkatkan lagi kapasitasnya, sehingga daerah-daerah lain di NKRI ini juga dapat ikut serta berpartisipasi dalam even milik kita bersama”.

Murung Raya Expo memberikan informasi-informasi pembangunan dan memberikan dampak yang bagus dan penting, hal ini terbukti dengan selalu dilaksanakannya kegiatan tersebut setiap tahunnya. (DiskominfoSP_MC: Anr).

]]>

Populer