Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

Murung Raya sabet Juara II Lomba Jukung Tradisional Kategori Putra

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter

Palangka Raya – InfoPublik – Masyaarkat antusias menyaksikan babak final lomba Jukung Tradisional kategori putra dan putri pada Festival Budaya Isen Mulang (FBIM) 2024, lomba berlangsung di Sungai Kahayan, Kota Palangka Raya, Rabu (22/5/2024).

Diketahui berdasarkan hasil keputusan juri, pemenang untuk kategori putra, Juara I diraih oleh Kabupaten Barito Utara, Juara II Kabupaten Murung Raya, Juara III Kabupaten Pulang Pisau, Juara Harapan I Kabupaten Katingan, Juara Harapan II Kabupaten Kotawaringin Barat, Juara Harapan III Kabupaten Seruyan.

Salahsatu panitia lomba Jukung Tradisional, Mahlan mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta lomba dan bersyukur kegiatan lomba Jukung Tradisional ini berjalan dengan baik. “Kepada seluruh kontingen, khususnya yang mengikuti lomba Jukung Tradisional, artinya perlombaan sudah bisa diselesaikan dua hari ini. Alhamdulillah lancar dan aman,”kata Mahlan.

Mahlan mengucapkan selamat kepada para pemenang lomba Jukung Tradisional dan menyampaikan harapannya agar peserta yang belum berhasil menang dapat meraih juara di perlombaan selanjutnya.

Dalam sesi wawancara Tim MC Diskominfo SP Kab. Mura,Koordinator Lomba Jukung Tradisional Tim Putra Kab. Mura, Mila menyampaikan “Semoga kedepannya tim jukung tradisional lebih baik lagi.

“Kedepan untuk Tim Putra dan Putri Jukung Tradisional harus latihan lebih giat lagi dan menjadi juara di lomba-lomba kedepannya,” tuturnya.(DiskominfoSP_Nof, Res/Eyv).

Populer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *