Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

Natal K3R Kabupaten Murung Raya Berlangsung Khidmat dan Meriah

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter

Murung Raya, InfoPublik – Dengan Tema “Tara Akan Hatalla Tuntang Kasanang Hunjun Petak” (Bdk.Lukas 2 : 14). Sub Tema: “Ungkup Kapuas, Kahayan, Katingan dan Rungan (K3R), Buah Belum Hung Kasanang Je Bara Hatalla Tuntang Sama-sama Hapakat Umba Mamangun Kabupaten Murung Raya”, ratusan umat Kristiani nampak hadir memadati Gereja Hosana Puruk Cahu.

Lampu-lampu hias dan Pohon Natal menghiasi tempat berlangsungnya acara, Perayaan Natal juga dimeriahkan oleh artis Rohani Melody Sister serta persembahan puji-pujian dan tarian, Jumat (19/1/2024).

Dalam khotbahnya, Pendeta Yulistri menyampaikan hidup damai dan sukacita dimulai saat berdamai dengan cara menjadikan Tuhan sebagai pusat hidup kita.

“Milikilah pikiran damai dalam diri sendiri dengan bersyukur kepada Tuhan dan memahami apa maunya Tuhan bagi hidup kita,” tutur Pendeta Yulistri.

Mewakili Ketua Panitia Jambi Tuah mengatakan, tema Natal tahun ini diangkat berdasarkan Tema dari PGI dan KWI yang diterjemahkan dalam bahasa dayak ngaju. “Maka, sudah sepantasnya umat Kristen turut bersukacita dalam ibadah perayaan Natal dan menyambut Tahun Baru kali ini,” ucapnya.

Sementara itu, Pj. Bupati Murung Raya, melalui Asisten III Setda Kab.Mura, Batara menyampaikan, terima kasih atas kebersamaan dalam Ibadah dan Perayaan Natal K3R kali ini.

Dalam sambutanya ia mengingatkan agar dalam menghadapi pesta demokrasi masyarakat tetap menjaga kedamaian dan kerukunan. “Beda pilihan adalah hal biasa, karena semua untuk mewujudkan demokrasi yang jujur, damai, aman dan kondusif,” kata Batara saat membacakan sambutan Pj Bupati Mura, Hermon.

Acara ini juga dimeriahkan dengan penampilan Jorih Jerah Choir yang sudah melanglang buana mengikuti festival paduan suara pria, penampilan mantan ibu Bupati Mura Lynda Kristiane, kemudian pembagian bingkisan kasih untuk para hamba Tuhan dan pengundian hadiah doorprize yang menarik serta makan bersama.

(DiskominfoSP_Nof).

Populer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *