Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

Pameran Smart City. Diharapkan Kab. Mura Dapat Termotivasi Serta Memanfaatkan Moment Evaluasi & Berinovasi Guna Penyempurnaan Program Smart City

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter
MC_Murung Raya – Saat ini di samping membangun infrastruktur fiber optic, BTS di daerah 3 T dan daerah lainnya yang menggunakan satelit. Kominfo RI berencana ingin membangun satelit baru yaitu Palapa Ring di bawah kendali dan manajemen Kominfo.

Dalam waktu dekat kita memiliki satu satelit layanan umum yang memungkinkan melengkapi seluruh jaringan infrastruktur Telekomunikasi Indonesia yang mampu untuk menyiapkan pelayanan internet berkecepatan tinggi, maka harapan kita bersama untuk melayani masyarakat secara digital atau yang dikenal dengan istilah digital melayani akan makin cepat terwujud.

Sementara itu, disela pameran Bupati Murung Raya yang diwakili Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Beng Petony Wandray didampingi Kadis Kominfo Murung Raya Bimo Santoso sehabis menerima penghargaan mengatakan, “Dengan terselenggaranya pameran Smart City ini diharapkan Kabupaten Murung Raya dapat termotivasi serta memanfaatkan moment ini sebagai bahan evaluasi dan berinovasi guna penyempurnaan program Smart City yang saat ini sedang di buat masterplan dan pemasangan jaringan FO, sehingga kedepan dapat terwujud sesuai Visi dan Misi Bupati dan wakil Bupati Murung Raya”. Selasa (05/11)

Kadis Kominfo Kabupaten Murung Raya menambahkan, “Melalui Diskominfo Murung Raya menargetkan di tahun 2020 seluruh OPD se-Kabupaten Murung Raya terhubung internet, guna memaksimalkan pelayanan publik dan target kita mensejahterakan masyarakat melalui teknologi informasi akan terwujud. (DiskominfoSP_MC: Anr).

]]>

Populer