Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

Parade Natal di Murung Raya Berlangsung Meriah

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter
MC_Murung Raya – Parade Natal Tahun 2019 Kabupaten Murung Raya (Mura), Parade ini diikuti peserta mulai dari kategori anak2/ pelajar: 2 sekolah, untuk kategori umum: 28 OPD, 6 Gereja, 1 Yayasan, 1 Perbankan, untuk kategori kendaraan hias sebanyak: 15.

Parade Natal tampak berlangsung meriah dan penuh sukacita walaupun cuaca di Kota Puruk Cahu sedikit diguyur hujan ringan itupun tidak mengurangi semangat para peserta Parade Natal.

Acara Parade ini dilepas secara langsung oleh Bupati Murung Raya Perdie M. Yoseph, tempat pelaksanaan Parade Natal dengan rute awal di stadion mini dan finish di alun2 Jorih-jerah, Kota Puruk Cahu. Minggu (22/12) sore.

This photo is taken with Brica B-PRO5 Alpha Edition mk.

Hadir pula dalam acara Wakil Bupati Mura Rejikinoor, Ketua DPRD Mura Doni, Sekda Mura Hermon, Fokopimda Mura, para kepala OPD, serta tamu undangan lainnya.

Bupati Murung Raya dalam sambutannya menyampaikan, “Saya selaku Bupati Murung Raya yang menginisiasi kegiatan ini merasa bahwa kegiatan ini penting bukan hanya pada kegiatan konvoi semata tetapi Parade Natal merupakan momentum menyampaikan pesan damai Natal kepada semua orang”.

Beberapa minggu yang lalu telah diselenggarakan Festival Qasidah ke-7, Seleksi Tilawatil Qur’an ke-9 dan Festival Pesparawi ke-6 tingkat Kabupaten Murung Raya. “Tujuan kegiatan-kegiatan Kerohanian tersebut tidak hanya pada pencarian bakat dan pengembangan potensial semata akan tetatpi, jauh lebih penting dari itu, yakni guna terus memelihara kerukunan Umat Beragama dan kedamaian masyarakat di Kabupaten Murung Raya”, tutur Perdie. (DiskominfoSP_MC: Anr).

]]>

Populer